Menikmati Tanpa Memiliki

Menjawab pertanyaan Dini.
Kalau menurut gw, hal ini cuma bisa dilakukan sama orang yg ngga bisa mendapatkan hal itu. Misalnya, naik taxi Alphard yang ada di Sency, itu kan menikmati naik Alphard disupirin tapi ngga memiliki Alphardnya kan hehehehe...
Tapi dalam konteks yang ini, maksud gw, kalau emang ngga bisa mendapatkan orang yang ditaksir untuk jadi pacar ya nikmatin aja kebersamaan sama dia. Dulu gw punya kakak kelas, aduh kayanya semua cewe suka sama dia saking kiyutnya. Gw sebenernya biasa aja hahahaha tapi gw suka aja bikin iri orang lain jadi gw deketin lah itu cowok. Nah karena deket, kan kakak kelas ini jadi baik sama gw, gw diperhatiin, gw sering bareng, nah kan gw menikmati cowok itu kan judulnya tapi ngga memiliki dia. Dan dalam konteks gw...ngga ngambil yang bukan hak dong orang gw cuma temenan.
Yang jahat itu kalau gw sebenernya bisa dapetin orang itu, tapi gw ngga mau, tapi gw tetep manfaatin dia karena gw tau dia pasti nurut sama gw. Kaya gitu mah ngga baik bagi kesehatan hehehehehe.
Udah kan din? Panjang banget gw jawab elu doang -___-

Comments

  1. what a good explaination aidaaaaaaaaaa! brarti benar kamu ga jahat :) btw knp tag nya ada "boyssss"? omg banget LOLLLLLLLLLL

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Beasiswa LPDP #5 - Persiapan Keberangkatan (PK)

Terima Kasih Tuhan

Surat 1