HAPPY BIRTHDAY AIDAAA!!!

Well, it's been months after my last post and i damn miss writing so much.. So here i am, really willing to fill this blog hahahaha

OKE. Mulai beberapa hari yg lalu (26 jan 2011) gue resmi berumur 18 tahun.
Gue seneng. seneeeng banget. Tapi di sisi lain gue ngerasa "eh gila lo udah sebanyak itu tahun yang udah lo laluin dan lo belum lakuin apapun yang berarti" dan gue juga ngerasa "eh 18 tahun udah dewasa lho, lo dituntut lebih lagi..". Ya pokoknya gitu deh. Wajar kan? JAWAB WAJAR!

Gue mau cerita kenapa gue seneng. Ehm ehm. Gue itu dekeeettttt banget sama keluarga gue, yang cuma terdiri dari gue, Mama, Bapak, dan Dekdin. Malem sebelum ultah gw itu adalah satu malem yang berharga banget. Kami tidur berempat, di kasur berukuran 160 cm x 120 cm (jadi bisa dibayangin betapa berdesak desakkannya kami), tapi itu sangat sangat menyenangkan :9 Maksud gue, ga semua orang bisa melakukan hal seperti itu dengan keluarganya kan? Terus gue bangun pagi dan membuka hp gue. Di sana gue menemukan belasan ucapan ulang tahun, semuanya dari orang-orang yang deket dari gue. Gue seneng ngga menemukan seseorang yang asing mengirimi gue sms selamat ultah karena buat gue satu sms dari salah satu temen deket gue lebih berharga dari belasan sms serupa dari temen yang gue cuma sekedar kenal (males juga balesnya). Terus gue buka facebook dan gue menemukan puluhan wall dari orang yg (seenggaknya) gue kenal.. Tambah seneng gue haha. Baru pas siang gue nemuin wall dari orang yang gue kaga tau siapa. Terus pas gue iseng ngeliat siapa aja yang ultahnya bareng sama gue,,,DOR gue seneng abis. Ternyata Mas Panca, mantan Presiden BEM FPIK gue yang superrrrr keren dan  inspirator nomor 1 di fakultas gue itu ULTAHNYA HARI INI. Anjir seru abis hahahaha. Sebenernya biasa aja sih, tapi gue seneng aja gitu hahah. Terus rada siangan, Mbah Kung gue dateng cuma buat makan siang ultah sama gue. Ihiy seneng. Terus sobat smp gue telpon dan astaga RAME BANGET. Terus gue donlot sebuah video yang amat sangat manis dari Bianda. Pokoknya TOP!

Selain itu, walaupun ngga bertepatan di hari ultah gue, ada juga beberapa hal lain yang bikin gue WAW gitu rasanya. Udah lima nilai kuliah kelar dan yang 4 itu A, ya awalaupuun yang satu C kan tetep OK gitu nilai gue. Berharapnya sih yang tiga A juga haha. Terus entah gatua kenapa gue semangat lagi soal pergi ke Serpong. Dan gue punya perasaan gue bisa pergi. Dimas, Dini, dan S-Vy (walaupun rumahnya JAUH) bersedia menampung gue. AH asyik abis kalau emang bisa jadi...

Gue punya bbeerapa birthday resolution :
lebih bisa ngendaliin emosi
lebih bisa bersyukur
lebih bisa serius belajar lagi supaya semester 2 cling juga nilainya
nulis mimpi mimpi, target target, harap harapan, dan keinginan keinginan gue di masa depan dengan jelas dan detil di buku, sebanyak apapun itu, setidak masuk akal apapun itu,

ASTAGAAAAA maaf banget postingan ini HARUSNYA dipost 26 jan 2011 tapi karena ada 'gangguan' jadi batal kan ._.
Guess what.. gangguannya itu adalah sebuah kunjungan yg direncanakan diorganisir sedemikian rupa oleh tissa dan rani dan dinug dan ayu.. Luar biasa menyenangkan!
Terus pas malem, gue sms inspirator nomor 4 gue : Panca Dias Purnomo yang ternyata ultah bareng gue daaaan dibalessss :9 unyuu sekali saya sampai deg-degan hihihi

Dan untuk menutup kesempurnaan ulang tahun hari ini, saya dapat izin ke Tangerang dan kata Bapak yang lama juga boleh asal yang ditebengin nginep ngga trganggu dan sekalian bisa ngurusin pajak. AW AW AW AW puji Tuhan halleluya! Boleh! Asyik! BSD here i come! :D Tapi dengan satu syarat : ngga boleh naik kereta ekonomi dan eksekutif. Yay. Whatever i no more listening hahahaha

Oh IYA LUPA! Nilai semester satu yg hampir sempurna juga membuat saya BA-HA-GI-A. So far nilai yang udah keluar ada 6, dan yang LIMA A! Cuma yang satu C sih..tapi gapapa! Masih CLIIIING :D

Terima kasih Tuhan untuk semua hadiahMu.. Ini adalah salah satu ulang tahun paling luar biasa !

Comments

Popular posts from this blog

Beasiswa LPDP #5 - Persiapan Keberangkatan (PK)

Terima Kasih Tuhan

Surat 1