Keluarga Tuhanku

Selamat pagi, KOR'S!!
Apa kabar?!?!
Pasti LUAR BIASA, YES YES YES kan?!

Aaaaaaaaa kangennya aku dengan sapaan khas kita itu... :'3
Ah teman-teman, di sini aku sepi deh rasanya. Kalau dulu hampir seminggu 3x aku ke gereja di luar kebaktian, untuk katekisasi lah, untuk persiapan kebaktian lah, atau untuk rapat ini itu lah, sekarang aku cuma ke gereja hari Minggu untuk kebaktian, malah seringkali bolos ngga gereja.

Aku sangat bersyukur bisa jadi bagian dari kalian, mengingat aku termasuk anak yang sangat pasif dan orangtuaku pun pasif. Dulu rasanya sulit dipercaya aku bisa terpilih untuk jadi panitia Kebaktian Padang. Pengalaman pertamaku berkecimpung di dunia gereja, dan yang akhirnya membuatku kenal kalian dan benar-benar niat untuk jadi pelayan.

Bianda, Zeus, Ka Shelly, Ka Kristin... tanpa kalian mungkin aku ngga akan ada sebagai pelayan di sana. Terutama untuk kakak-kakak yang mau kasih kesempatan untuk aku, makasih banget.. Untuk Bianda dan Zeus, terima kasih karena telah jadi teman seperjalanan yang terbaik. Maaf terutama untuk Zeus karena sering merecokimu dengan hal-hal ngga penting dan sering merepotkanmu. Setengahnya salahmu sendiri sih terlalu bisa diandalkan hehehe.

Untuk pengurus yang lain, aduh, kalian itu benar-benar berharga seperti keluarga buatku. Di rumahku ngga ada persekutuan Kristen, jadi persekutuan dengan kalian benar-benar sangat berharga dan menjaga imanku tetap utuh. Peluuuuk kalian satu-satu. Setiap acara bareng yang kita lewati, setiap kebaktian, adalah kesenangan tersendiri untuk aku. Senang karena bisa bersekutu dengan Tuhan dan berkumpul dengan keluargaku. Pokoknya aku sayang kalian semua.

Untuk kalian, aku janji di sini akan cari kesempatan lebih untuk melayani, aku ga akan bikin KOR'S merasa rugi sudah melatihku.

Dan aku janji satu lagi. Kalau diizinkan Tuhan, suatu saat nanti aku akan kembali ke sana dan melayani di Komisi Remaja GKI Serpong, entah pembicara atau pembimbing remaja. Aku akan coba bayar hutangku sama kalian.

Bersabarlah menghadapi kesulitan dalam melayani. Jalin kekeluargaan dalam KOR'S supaya kita selalu teguh kukuh berlapis baja.

Jangan panikan.

Dan ketahuilah, di manapun aku berada, aku pasti doain kalian.

Dan bahwa aku cinta kalian semua.

Comments

Popular posts from this blog

Beasiswa LPDP #5 - Persiapan Keberangkatan (PK)

Terima Kasih Tuhan

Surat 1