KKN Hari 3

Hai.
Kembali lagi di reportase Jatinser.
Hari ini hari ketiga kami di Jatinser.
Tadi pagi hampir semua orang bangun siang. Ciye kecapekan.
Saya mengawali hari dengan berpetualang, mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samuderaa~~ 
Eh malah nyanyi. Yak, saya mengawali hari dengan pergi ke Desa Kuripan nun di balik hutan di tepi laut, demi mengambil sebuah proyektor. Saya dibonceng teman sedesa saya, namanya Wisnu, dan dia ini kalau naik motor selalu seperti pembalap. Dan saya sepanjang jalan yang berliku-liku hanya bisa berdoa dalam hati. Haha. Puji Tuhan selamat. Tapiiii sunggul konyol sekali. Ibu yang meminjamkan kami proyektor ternyata sedang berencana pergi ke arah Kecamatan Subah, dan berencana mampir ke desa kami. Jadilah kami bertemu dengan beliau di gerbang desa Kuripan. Ha. Kocak bener. Tapi puji Tuhan kami berhasil pulang ke rumah dengan selamat dan tanpa kehujanan sedikit pun.
Lalu setelah berhasil berpetualang dengan sukses, kami pun sarapan. Menyikat makanan sebanyak-banyaknya karena kelaparan setelah berpetualang HAHAHAK. Lalu kami pergi ke kantor desa. NIATNYA sih kenalan sama perangkat desa yang lain. KENYATAANNYA, ngobrolnya sama kepala desa doang juga. Gubrak. Yah walaupun niat gagal, tapi seenggaknya sudah setor muka di kantor desa.
Setelah itu kami makan siang di rumah. Hampir tergoda untuk tidur lagi, tapi sudah janji sama ibu-ibu PKK untuk datang ke rapat PKK desa. Akhirnya kami pun berangkat jam 2 (undangan jam 2). Eh sampai di sana baru ada 2 orang : 1 inang kami, 1 ibu-ibu penjual Tupperware. Terus, HUJAN. Yah. Sedih deh. Sekitar jam 3 barulah acara dimulai. Lagi-lagi kami diperkenalkan, memperkenalkan, dan jadi idola B)
Nah, pada kesempatan ini selain kami memperkenalkan diri, kami melakukan salah satu program. Curi start. Sebenarnya bukan mau kami...tapi kan..kan..kami diminta mengisi materi. Jadi mau gimana lagi... *halah*
Pulang, kali ini bener-bener suntuk, 2 hari full ke sana kemari. Lagi-lagi kami niat rapat. Eh ketika ada yang buka laptop, kami malah nonton film. Dan nggak cuma satu. DUA sekaligus. Kelar dua, mata pedih, badan lelah, hati riang, tidur deh...
Gagal rapat part 2 man! Hihi.

Comments

Popular posts from this blog

Beasiswa LPDP #5 - Persiapan Keberangkatan (PK)

Terima Kasih Tuhan

Surat 1