Geng Gembrot

HAIIII GEMBROOOOOTT!!!!!!!!!!

Ini hari terakhir kebersamaan kita, Mbrot. Sedih sih, sedikit, tapi toh kita tinggal di kota yang sama. Janji ya kita harus ketemu lagi. 35 hari bareng lhoooo masa kita belum pernah sekali pun jalan-jalan atau makan-makan lengkap? :'(
Surat ini aku dedikasikan untuk kalian Mbrot. Sekali-kali aku harus tunjukkan sama kalian rasa cintaku pada kalian <3>
Kepada Pak Yudhi, yang sudah kami repotkan selama ini. Terima kasih. Terima kasih mau kembali ke tahun 2004 *eh* demi bisa bergaul dan bercengkrama bersama kami.
Kepada Septi, yang sering saya pepet ketika tidur. Terima kasih. Terima kasih tidak pernah protes mengenai lasaknya tidurku. Maafin ya Septiii :"
Kepada Riyan, yang selalu direpotin sejak di kampus. Terima kasih. Terima kasih sudah menjadi anak Kelautan sejati yang menjaga temannya kapan saja di mana saja. I love you.
Kepada Sarah, yang ternyata lebih macho dari aku. Terima kasih. Terima kasih sudah menunjukkan girls power kepada semua cowok itu hahahaha.
Kepada Wisnu a.k.a. Udin, yang selalu di-bully. Terima kasih. Terima kasih memberikan bahan guyon selama di sini. Coba nggak ada kamu, nggak ada yang bisa di-bully kali yaaa.
Kepada Niken a.k.a. Puteri Subah. Terima kasih. Terima kasih sudah melengkapi berbagai fasilitas kami, mensponsori ini itu mulai dari snack sampai perlengkapan hidup. Bilang terima kasih sama Ibumu juga yaaa.
Kepada Renal, yang senang menyanyi diam-diam. Terima kasih. Terima kasih untuk suara timahmu (ya kan suaramu beraat jadi suara timah yaaa hehehehe). Promise me you'll have a bitch day out with me.
Kepada Ayu a.k.a. Mbok. Terima kasih. Terima kasih sudah bawel ini itu sama kami semua. Rajin mengajak shalat dan rajin mensponsori permainan kartu hahaha.
Kepada Belan, yang memanggil semua orang 'sayang'. Terima kasih. Terima kasih untuk selalu bersikap santai di segala suasana. Dan terima kasih untuk motor yang selalu bisa dipakai sama kami semua hehehe.

Kepada kalian semua. Maafin saya kalau saya banyak salah selama ini. Saya memang galak dari sananya, tapi sebenarnya saya orang baik-baik kok :D
35 hari tinggal bareng, tinggal bareng, hidup bareng, susah bareng, boros bareng, dan kerja bareng. Rasanya lama banget untuk tinggal di sini. Tapi rasanya singkat banget untuk kenal kalian. Kita masih temenan kan masih kaaan :"

Baik-baik ya kalian semua. Tetep rajin shalat, tetep rajin mandi, tetep semangat... Semangat buat skripsinya, ditunggu undangan wisudanya. Buat Pak Yudhi, ditunggu kabar lahir anaknya :D



Ini kiri ke kanan : Renal, Belan, Niken, Sarah, Pak Yudhi, Septi, Ayu, Riyan, Wisnu

I had fun. Hope you too.


Love,
Ai


p.s. Mbrots, jangan makin gembrot ya Mbrot. Olahraga Mbrots. 

Comments

Popular posts from this blog

Beasiswa LPDP #5 - Persiapan Keberangkatan (PK)

Terima Kasih Tuhan

Surat 1