Ibu Pos Elikah Tersayang...

Hai.
Ibu Pos Elikah tersayang...
Terima kasih ya sudah mau mengantarkan surat-suratku tahun ini. Aku tahu suratku nggak mutu, suka telat, suka bolos, isinya soal orang yang itu-itu aja, sempat bikin sedih, tapi tetap dibaca semua, dikirimin satu-satu. Terima kasih ya :')
Ibu Pos Elikah tersayang...
Tahun ini ketiga kalinya aku ikut proyek ini, tapi baru tahun ini aku menulis sekian banyak surat. Tepatnya 15 surat di tumblr drakuliandvamp.tumblr.com yang isinya mengenai Drakuli, 2 surat di tumblr philothra.tumblr.com yang ditulis ketika kesulitan akses internet, dan 6 surat di blog luzeagua.blogspot.com termasuk surat ini. Oh ya, ditambah 7 surat Dua Hati. Pas 30 surat (harusnya 45 sih ya hehe), tapi tetap prestasi baru untuk aku.Tahun 2011 aku menulis hanya 5 surat dan tahun 2012 aku hanya menulis 6 surat, dua-duanya dikirimkan oleh Ibu Pos Eka Otto. Jujur saja, aku jadi semangat karena selalu dapat komentar. Terima kasih ya :')
Ibu Pos Elikah tersayang...
Maaf ya karena aku banyak merepotkan... Seperti sudah kubilang, suratku nggak mutu, sering terlambat, sering bolos, lebih dari setengah isinya tentang orang yang sama, udah gitu blognya ganti-ganti pula. Maaf ya. Aku bukan penulis sih memang hehe. Oh ya. Maaf juga karena sudah terpaksa jadi saksi selesainya sebuah perjanjian. Bukan kesengajaan lho itu. Jangan ikut sedih ya...kami baik-baik saja dan aku masih punya tak terhingga alasan untuk bahagia kok. Maaf ya :)
Ibu Pos Elikah tersayang...
Ini mungkin surat cinta hari terakhir di proyek #30HariMenulisSuratCinta , tapi saya janji, saya akan menyebarkan lebih banyak cerita cinta selama tahun 2014 ini. Aku janji akan melengkapi jumlah surat sampai 30 alih-alih hanya 23, sebelum Gathering Asik. Nanti aku akan cerita kalau kita ketemu ya ^^
Ibu Pos Elikah tersayang...
Tuhan berkatimu ya :')


Salam,
Ai


P.S.
(ノ `▽´)ノ ~┻━┻ ~~~(\´▽`)/ eeeee ga kena weeeeeeeekkkkkkk

Comments

Popular posts from this blog

Beasiswa LPDP #5 - Persiapan Keberangkatan (PK)

Terima Kasih Tuhan

Surat 1